Langit Ke 7 'Kamu Percaya Takdir?' Tayang 22 November 2012

Langit Ke 7 'Kamu Percaya Takdir?' Tayang 22 November 2012
Langit Ke 7 'Kamu Percaya Takdir?' Tayang 22 November 2012 - Langit Ke 7 merupakan sebuah judul film remaja terbaru Indonesia. Film ini digarap oleh Rudi Soedjarwo, sutradara yang sukses meluncurkan film remaja 'Ada Apa dengan Cinta (AADC)' (2002) sepuluh tahun silam. Film bergenre drama ini kabarnya akan dirilis dan tayang di bioskop mulai 22 November 2012.

Film Langit ke 7 bercerita tentang persahabat 5 perempuan cantik dengan bermacam karakter dan permasalahan yang membuat persahabatan mereka semakin erat.

Film yang melakukan pengambilan gambar di Jakarta dan lokasi eksotik di Tulamben, Bali ini memperkenalkan kelima pemenang CLEAR Hair Model 2012 sebagai pendatang baru di dunia perfilman Indonesia. Mereka adalah Rechelle Rumawas, Bonita Lauwoien, Atika Noviasti, Maureen Irwinsyah dan Taskya Giantri. Selain itu film ini diperankan juga oleh Sandra Dewi serta aktor-aktor senior yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya seperti Pong Hendratmo dan Donny Damara.

Langit ke 7 'Kamu Percaya Takdir?' menjadi tagline pada posternya yang begitu menarik dengan permainan warna yang tentu saja menimbulkan rasa penasaran. Ada apa sebenarnya?

Langit ke 7 akan dihidangkan di bioskop mulai 22 November 2012. Sebelumnya simak trailer Langit ke 7 'Kamu Percaya Takdir?' di sini.