Cara Mengecek dan Melihat Pangkat/Golongan PNS

Cara Melihat dan Mengecek Pangkat/Golongan PNS - Pastikan Data Anda Benar! Apabila Anda sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), anda dapat mengecek atau melihat kebenaran data kepegawaian anda secara online terkait dengan Nama, NIP, Pangkat/Golongan Ruang dan lainnya.

Cara Mengecek dan Melihat Pangkat/Golongan PNS

Adalah sebuah layanan yang tersedia di situs resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN). Layanan yang disediakan bagi PNS untuk dapat secara langsung mengecek atau melihat kebenaran data kepegawaian yang dimiliki.

Untuk mengecek atau melihat kebenaran data PNS anda pada layanan yang tersedia di situs resmi BKN ini, anda diharuskan untuk mengisikan NIP Baru yang dimiliki pada kolom yang tersedia, kemudian klik tombol Tampilkan.

Apabila setelah diteliti, kebenaran data kepegawaian anda tidak sesuai, anda diminta untuk menghubungi BKD atau Biro Kepegawaian di instansi anda dengan membawa dokumen yang otentik.

Silahkan kunjungi layanan Pastikan Data Anda Benar! BKN, untuk mengecek dan melihat pangkat/golongan dan kebenaran data PNS yang anda miliki.

Update 2014 : kunjungi link ini untuk melihat cara cek kebenaran data kepegawaian/profil PNS pada tampilan baru website BKN. Semoga bermanfaat.