Beasiswa S2 Pengawas dan Calon Pengawas Sekolah (Kepala Sekolah/Guru) Pendidikan Menengah Tahun 2013

Beasiswa S2 Pengawas dan Calon Pengawas Sekolah (Kepala Sekolah/Guru) Pendidikan Menengah Tahun 2013 ~ Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Menengah (Dit. PPTK Dikmen), Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2013 memberikan kesempatan kepada pengawas sekolah dan calon pengawas sekolah (kepala sekolah/guru) jenjang pendidikan menengah untuk mengikuti Program Strata 2 (S2) melalui beasiswa secara penuh.

Beasiswa S2 Pengawas dan Calon Pengawas Sekolah (Kepala Sekolah/Guru) Pendidikan Menengah Tahun 2013

Adapun untuk kriteria calon peserta yakni:
  1. Pengawas atau calon pengawas (guru atau kepala sekolah yang akan diproyeksikan menjadi pengawas sekolah) pendidikan menengah berstatus PNS, dibuktikan dengan fotocopy SK pengangkatan terakhir;
  2. Berusia maksimal 50 tahun untuk Pengawas Sekolah pada bulan Juni 2013, sedangkan bagi calon pengawas berusia maksimal 48 tahun, dibuktikan dengan fotocopy KTP/SIM;
  3. Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter.
Sebagai salah satu poin persyaratan pendaftaran calon peserta, berkas peserta sudah diterima panitia selambat-lambatnya tanggal 1 Juli 2013.

Ketentuan lain dan persyaratan pendaftaran bagi calon peserta, serta formulir pendaftaran, pedoman pemberian beasiswa S2 kepengawasan bagi pengawas sekolah dan calon pengawas sekolah, surat permohonan usulan calon peserta program beasiswa S2 ke Dinas Pendidikan Kab/Kota dan informasi lebih lanjut selengkapnya bisa dilihat langsung di laman resmi Direktorat P2TK Dikmen Kemdikbud di sini, atau di laman pengumuman Kemdikbud di sini.

Demikian, semoga info Beasiswa S2 Pengawas dan Calon Pengawas Sekolah (Kepala Sekolah/Guru) Pendidikan Menengah Tahun 2013 ini bisa bermanfaat.