Cek Waktu Pelaksanaan UKG 2013 Untuk Masing-Masing Peserta

Cek Waktu Pelaksanaan UKG 2013 Untuk Masing-Masing Peserta ~ Uji kompetensi guru (UKG) tahun 2013 tidak lama lagi akan digelar. Menurut jadwal, UKG 2013 akan dilaksanakan pada 27 Mei sampai dengan 8 April 2013.

UKG 2013 akan diikuti oleh guru-guru yang belum sertifikasi. Bagi guru calon peserta UKG 2013, saat ini melalui situs informasi peserta sertifikasi guru yang beralamat di sergur.kemdiknas.go.id, sudah bisa melihat dan mengecek status informasi data peserta seperti verifikasi data terakhir apakah sudah diverifikasi atau belum dan melihat tempat uji kompetensi, serta bisa melihat secara online nomor peserta uji kompentesi guru 2013.

Kini, melalui situs sergur.kemdiknas.go.id pada laman pencarian peserta juga telah ditampilkan informasi waktu pelaksanaan uji kompetensi untuk masing-masing peserta UKG 2013 pada tempat uji kompetensi yang telah ditentukan.

Cek Waktu Pelaksanaan UKG 2013 Untuk Masing-Masing Peserta

Bagi guru calon peserta UKG 2013 yang ingin mengecek waktu pelaksanaan untuk masing-masing peserta dan berada pada gelombang berapa, silahkan langsung menuju situs http://sergur.kemdiknas.go.id. Kunjungi tautan ini untuk melihat caranya. Semoga bermanfaat..