Kebahagiaan Menyambut Ramadhan 1434 H / 2013 M

Kebahagiaan Menyambut Ramadhan 1434 H / 2013 M | Idamanseo ~ Bulan Ramadhan 1434 H / 2013 M sebentar lagi kan menjelang. Tiada rasa yang terkira selain kebahagiaan menyambut Ramadhan bulan nan suci, bulan penuh berkah, bulan penuh rahmat dan bulan penuh ampunan.

Kebahagiaan Menyambut Ramadhan 1434 H / 2013 M

Sebagai umat muslim siapa dan di mana saja, kehadiran bulan suci Ramadhan tentu menjadi sangat dinantikan. Bulan Ramadhan bulan kemuliaan yang lebih baik dari seribu bulan. Berbahagialah orang-orang yang bertemu dengan bulan Ramadhan dan bisa berbuat kebajikan di dalamnya.

Di bulan suci Ramadhan seperti kita ketahui bahwa ada suatu kewajiban untuk kita melaksanakan ibadah puasa, yaitu suatu kewajiban yang juga telah di wajibkan atas orang-orang yang beriman sebelum kita sekarang.

Menjelang datangnya awal puasa Ramadhan 1434 H / 2013 M ini, semoga kita dapat lebih mempersiapkan diri, dan semoga kita selalu diberikan kemudahan dari Allah SWT untuk kita semakin meningkatkan amal sholih di bulan Ramadhan dan bisa berbuat kebajikan di dalamnya.

Ya Allah
Perkayalah hambamu ini dengan keilmuan
Hiasilah hati hambamu ini dengan kesabaran

Ya Allah
Muliakanlah wajah hambamu ini dengan ketaqwaan
Perindahlah fisik hambamu ini dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadah hambamu ini dengan kelipatgandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam

Marhaban Ya Ramadhan

Oh Tuhan kusambut ramadhan, kusambut bulanMu
Hapus dosaku, bawa fitriku
Oh Tuhan kusambut ramadhan, kusambut bulanMu
Dengan ijinMu wujudkanlah semua doaku