CPNS Kemenkes 2013: Pengumuman dan Alokasi Formasi Lengkap Lihat ropeg-kemenkes.or.id

CPNS Kemenkes 2013: Pengumuman dan Alokasi Formasi Lengkap Lihat ropeg-kemenkes.or.id
CPNS Kemenkes 2013: Pengumuman dan Alokasi Formasi Lengkap Lihat ropeg-kemenkes.or.id | Idamanseo ~ Sesuai pengumuman yang diumumkan sebelumnya, pada 19 September 2013 ini Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah mengumumkan pengumuman penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) beserta persyaratan bagi calon pelamar serta alokasi formasi lengkap CPNS Kemenkes 2013 pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis Kemenkes pada setiap provinsi.

Pengumuman penerimaan CPNS Kemenkes 2013 ini diumumkan melalui Pengumuman Nomor : KP.01.02.1.1.A.702 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2013.

Berdasarkan pengumuman yang telah diunggah di website resmi Biro Kepegawaian Kemenkes di ropeg-kemenkes.or.id dikatakan, Kementerian Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2013 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

Pendaftaran pelamar secara online melalui website Biro Kepegawaian (www.ropeg-kemenkes.or.id) dan website Kementerian Kesehatan (www.depkes.go.id) mulai tanggal 23 s.d 27 September 2013.

Pengiriman berkas ke PO Box masing-masing provinsi peminatan mulai tanggal 23 September 2013 dan diterima di PO BOX provinsi peminatan selambat-lambatnya tanggal 1 Oktober 2013 pukul 15.00 WIB (Indonesia Bagian Tengah dan Timur menyesuaikan). Berkas yang diterima PO BOX setelah tanggal 1 Oktober 2013 pukul 15.00 WIB (bukan tanggal cap pos pengiriman) tidak akan diproses.

Bagi yang ingin melihat informasi lengkap dan lebih rinci silahkan klik link tautan di bawah ini untuk melihat pengumuman penerimaan CPNS Kemenkes 2013 dan alokasi formasi lengkap CPNS Kemenkes 2013 pada setiap provinsi yakni provinsi Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Daerah Istimewa Yogyakarta, DKI Jakarta, Formasi Khusus Putra/Putri Papua, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kantor Pusat, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara.

PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2013

1. Pengumuman
2. Alokasi Formasi
3. Daftar Pejabat Yang Berwenang Mengesahkan Ijazah
4. Daftar PO BOX dan Hotline
5. Form Surat Pernyataan
6. Form Surat Pernyataan bersedia ditempatkan dan Bekerja 5 Tahun
7. Tabel Kelompok Map Lamaran