Lowongan CPNS 2013 Kementerian Keuangan (Kemenkeu)

Lowongan CPNS 2013 Kementerian Keuangan (Kemenkeu)
Lowongan CPNS 2013 Kementerian Keuangan (Kemenkeu) | Idamanseo ~ Kementerian Keuangan (Kemenkeu) secara resmi telah mengumumkan pengumuman pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013.

Pendaftaran CPNS 2013 Kemenkeu diumumkan dengan Pengumuman Nomor : PENG-03/PANREK/IX/2013 tertanggal 1 September 2013 tentang Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2013.

Dikatakan dalam pengumuman itu, Kementerian Keuangan memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung bersama Kementerian Keuangan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan ditugaskan di unit kerja Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Adapun unit eselon I yang membutuhkan pegawai baru :

1. Sekretariat Jenderal;
2. Direktorat Jenderal Anggaran;
3. Direktorat Jenderal Pajak;
4. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai;
5. Direktorat Jenderal Perbendaharaan;
6. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara;
7. Direktorat Jenderal Pengelolaan Utang;
8. Inspektorat Jenderal;
9. Badan Kebijakan Fiskal;
10.Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan

Pendaftaran CPNS Kemenkeu ini dilaksanakan secara online melalui website http://rekrutmen.kemenkeu.go.id mulai tanggal 6 September 2013 sampai dengan tanggal 20 September 2013.

Bagi Anda yang berminat, untuk info lengkap rekrutmen CPNS 2013 Kemenkeu terkait kualifikasi pendidikan dan nama jabatan, persyaratan pendaftaran, tata cara pendaftaran, seleksi pelaksanaan ujian dan lain-lain, file pengumuman bisa diunduh di tautan ini, atau dapat dilihat melalui portal Kementerian Keuangan di www.kemenkeu.go.id atau http://rekrutmen.kemenkeu.go.id.

Info pengumuman penerimaan CPNS 2013 kementerian dan lembaga lainnya yang membuka lowongan silahkan lihat di SINI. Semoga bermanfaat..