Lowongan CPNS BKN 2013

Lowongan CPNS BKN 2013 | Idamanseo ~ Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka pencaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2013 untuk mengisi lowongan formasi CPNS.

Pendaftaran penerimaan CPNS BKN tahun 2013 dilaksanakan secara online melalui portal Sistem Seleksi CPNS Nasional 2013 pada website http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 9 September 2013 sampai dengan tanggal 23 September 2013.

Pada saat pendaftaran secara online, pelamar harus membaca dengan cermat petunjuk pendaftaran online dengan menyiapkan berkas-berkas diantaranya : KTP/Passport; Ijazah yang digunakan sebagai dasar pelamaran; Transkrip Nilai yang digunakan sebagai dasar pelamaran; Status akreditasi program studi pada kualifikasi pendidikan yang dilamar minimal B.

Pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online agar mengunduh (download) dan mencetak kartu/tanda bukti pendaftaran CPNS BKN tahun 2013, demikian untuk tata cara pendaftaran online CPNS BKN 2013 seperti disampaikan dalam pengumuman pengadaan CPNS BKN tahun anggaran 2013.

Lowongan CPNS di BKN ini terbuka untuk lulusan program diploma tiga (D.III) Ilmu Sosial; Tehnik Listrik; Sekretaris; Statistis; Komputer; dan Ekonomi Akuntansi. Selain itu juga untuk lulusan S.1 bidang Hukum dan Psikologi; dan lulusan Paska Sarjana (S.2) Psikologi.

Lowongan CPNS BKN 2013

Selengkapnya silahkan kunjungi tautan ini untuk melihat lebih lanjut pengumuman Lowongan CPNS BKN 2013.