Penerimaan CPNS Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2013 Dari Pelamar Umum

Penerimaan CPNS Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2013 Dari Pelamar Umum
Penerimaan CPNS Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2013 Dari Pelamar Umum | Idamanseo ~ Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyiapkan 729 formasi pada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2013 yang akan diumumkan di website resmi Kemenhub di www.dephub.go.id.

Pengumuman penerimaan CPNS 2013 Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ini diinfokan melalui Pengumuman Nomor: PG 13 Tahun 2013 di www.dephub.go.id.

Meski begitu untuk saat ini (07/09) seperti yang ditelusuri, pada laman www.dephub.go.id baru mengumumkan jumlah formasi dibutuhkan dan belum mengumumkan kapan pendaftaran penerimaan CPNS 2013 di Kemenhub akan dibuka.

Berikut kutipan pengumuman CPNS Kementerian Perhubungan Formasi Tahun 2013 Dari Pelamar Umum di www.dephub.go.id :

PENGUMUMAN NOMOR : PG 13 TAHUN 2013 PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN PERHUBUNGAN REPUBLIK INDONESIA FORMASI TAHUN 2013 DARI PELAMAR UMUM

Berdasarkan Persetujuan Prinsip Alokasi Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2013 Untuk Pelamar Umum, maka Kementerian Perhubungan membuka pendaftaran Penerimaan CPNS untuk mengisi lowongan formasi Tahun Anggaran 2013 sejumlah 729 (tujuh ratus dua puluh sembilan) Formasi. Pengumuman dan Pendaftaran lebih lanjut secara ONLINE dilakukan melalui www.dephub.go.id setelah diperoleh Penetapan Alokasi Tambahan Formasi CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2013 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Bagi calon pelamar agar terus mengikuti perkembangan di Portal Kementerian Perhubungan www.dephub.go.id

Jakarta, 2 September 2013.
TIM PENGADAAN CPNS KEMENTERIAN PERHUBUNGAN T.A. 2013


Pengumuman ini selengkapnya dapat dilihat di sini.

Silahkan bagi yang ingin mengetahui info lebih jauh tentang Penerimaan CPNS 2013 di lingkungan Kemenhub ini untuk terus memantau www.dephub.go.id.

Untuk info pengumuman penerimaan CPNS 2013 kementerian dan lembaga lainnya yang membuka lowongan silahkan lihat di SINI. Semoga bermanfaat..