Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2013, Cek Daftar Nama Yang Dinyatakan Lulus

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2013, Cek Daftar Nama Yang Dinyatakan Lulus
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2013, Cek Daftar Nama Yang Dinyatakan Lulus | Idamanseo ~ Sesuai jadwal, hari ini Selasa, 8 Oktober 2013, hasil seleksi berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun 2013 telah diumumkan.

Pengumuman disampaikan melalui laman resmi website Penerimaan CPNS Kemenkumham 2013 cpns.kemenkumham.go.id melalui Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Berkas Lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I Tahun Anggaran 2013 Nomor : SEK.KP.01.03-793 tertanggal 8 Oktober 2013.

Dalam pengumuman tersebut dilampirkan nama-nama yang lulus seleksi administrasi rekrutmen CPNS Kemenkumham 2013. Disampaikan dalam pengumuman, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti pengukuran tinggi dan berat badan, verifikasi dokumen asli dan pengambilan tanda peserta ujian pada tanggal 9 s/d 11 Oktober 2013. Untuk tempat dan waktu dapat menghubungi Kantor Wilayah Regional pendaftaran.

Lebih lanjut disampaikan, dokumen yang harus dibawa pada saat verifikasi dokumen asli dan pengambilan tanda peserta ujian sebagai berikut:
  • Ijazah Terakhir asli (untuk SLTA sederajat, SMA/SMU, Sarjana dan Dokter)
  • Nilai NEM/UAS/UAN (untuk SLTA sederajat, SMA/SMU)
  • Transkrip nilai asli (untuk Sarjana dan Doketer)
  • Sertifikat Komputer (untuk SLTA sederajat, SMA/SMU)
  • Akte Kelahiran / Kenal Lahir asli
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Kartu Pencari Kerja / Kartu Kuning (AK-1) asli
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli
  • Pas photo berwarna dasar biru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar
Pada saat verifikasi dokumen asli dan pengambilan tanda peserta ujian agar peserta hadir secara langsung dan tidak dapat diwakilkan. Demikian disampaikan dalam pengumuman tersebut.

Silahkan kunjungi langsung laman website resmi Penerimaan CPNS Kemenkumham 2013 di alamat http://cpns.kemenkumham.go.id atau kunjungi website masing-masing Kanwil, untuk melihat ketersediaan informasi pengumuman dan untuk mengecek daftar nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berkas lamaran CPNS Kemenkumham 2013.

Update:
Sebagai alternatif untuk mengunduh dan melihat pengumuman hasil seleksi CPNS Kemenkumham 2013 serta mengecek daftar nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berkas lamaran CPNS Kemenkumham 2013 per Kanwil atau Kantor Wilayah Regional pendaftaran CPNS Kemenkumham 2013, silahkan lihat di post INI. Semoga bermanfaat.