Info Kerja: Cek dan Lihat Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

Info Kerja: Cek dan Lihat Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru
Info Kerja: Cek dan Lihat Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru | Idamanseo, Cara Cek Lowongan Kerja Terbaru ~ Bagi pencari kerja yang sedang mencari informasi lowongan kerja terbaru, bisa melihat dan mengeceknya secara online melalui website Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemnakertrans) menyediakan Informasi Pasar Kerja bagi pencari kerja maupun bagi pemberi kerja. Informasi Pasar Kerja yang disediakan dimaksudkan untuk memfasilitasi para pencari kerja dan pengguna tenaga kerja agar lebih mudah mengetahui keberadaan masing-masing dan sekaligus memfasilitasi proses hubungan langsung antara pencari dan pemberi kerja.

Website Info Pasar Kerja Kemnakertrans ini bisa di akses di alamat infokerja.depnakertrans.go.id. Melalui website ini bisa dilihat berbagai informasi lowongan kerja terbaru yang tersedia. Pencari kerja bisa membuat akun masuk dan mengisi data-data yang diperlukan serta harapan kerja yang diinginkan.

Cara Cek Lowongan Kerja Terbaru

Silakan kunjungi infokerja.depnakertrans.go.id untuk melihat informasi lowongan kerja terbaru yang tersedia di website Info Pasar Kerja Kemnakertran.

Update

Untuk melihat informasi lowongan kerja terbaru Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia atau Kemennaker yang dahulu Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi disingkat Kemennakertrans, sekarang dapat diakses dialamat infokerja.naker.go.id. Semoga bermanfaat.