Informasi dan Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru 2013

Lihat Informasi dan Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru 2013
Informasi dan Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru 2013 | Idamanseo ~ Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) merupakan salah satu pola dalam pelaksanaan sertifikasi guru, dan menjadi salah satu jalur yang dilalui guru untuk mendapatkan sertifikat pendidik.

Saat ini pelaksanaan PLPG 2013 sedang berlangsung dan dilaksanakan di beberapa rayon LPTK penyelenggara PLPG/sertifikasi guru seluruh Indonesia.

Bagi rekan guru peserta sertifikasi yang mengikuti PLPG 2013, tentu menjadi hal penting untuk selalu memantau dan melihat akan informasi dan pengumuman terkait PLPG 2013, terlebih lagi pengumuman hasil PLPG 2013 yang ingin diketahui bagi peserta yang telah melaksanakan dan mengikuti PLPG 2013.

Untuk bisa selalu memantau dan melihat secara online akan informasi dan pengumuman hasil PLPG 2013, sebagai tips dan cara mudahnya yakni bisa langsung mengunjungi website rayon LPTK penyelenggara PLPG/sertifikasi guru yang diikuti.

Berikut merupakan tautan link website rayon LPTK penyelenggara PLPG/sertifikasi guru seluruh Indonesia. Semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi rekan guru peserta PLPG 2013 untuk bisa selalu memantau dan melihat secara online informasi dan pengumuman hasil PLPG 2013.
Silahkan kunjungi langsung website rayon LPTK penyelenggara PLPG/sertifikasi guru berdasarkan lokasi yang diikuti untuk melihat secara online informasi terkini dan pengumuman PLPG 2013.