Pengumuman Lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2013 Kementerian Sekretariat Negara

Pengumuman Lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2013 Kementerian Sekretariat Negara
Pengumuman Lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2013 Kementerian Sekretariat Negara | Idamanseo ~ Pengumuman kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2013 telah diumumkan. Bagi pelamar CPNS Kementerian Sekretariat Negara tahun 2013 yang dinyatakan lulus TKD selanjutnya berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Pengumuman resmi diumumkan Tim Pengadaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2013 melalui Pengumuman Nomor P- 06/D-2/11/2013 tertanggal 4 November 2013 tentang Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2013 Yang Dinyatakan Lulus Tes Kompetensi Dasar Dan Berhak Mengikuti Tes Kompetensi Bidang.

Berikut Kutipannya.

Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Pengadaan CPNS Nasional dari Tenaga Honorer Kategori II dan Pelamar Umum (PANSELNAS) Nomor R/489/M.PAN-RB/10/2013, tanggal 30 Oktober 2013, hal Peserta Seleksi CPNS Kementerian Sekkretariat Negara yang memenuhi nilai ambang batas dan sesuai hasil Rapat Tim Pengadaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2013, pada tanggal 4 November 2013, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pelamar CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2013, yang nomor peserta ujian, nama, dan tempat tanggal lahirnya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, dinyatakan Lulus Tes Kompetensi Dasar dan berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (Tes Bahasa Inggris dan Wawancara Substansi).

2. Tes Kompetensi Bidang diselenggarakan dengan jadwal sebagai berikut:
a. Tes Bahasa Inggris
pada hari, tanggal : Jumat, 8 November 2013
waktu : Pukul 08.00 WIB s.d. selesai
tempat : Gedung Krida Bhakti Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Veteran No. 12, Jakarta Pusat.

b. Tes Wawancara
pada hari, tanggal : Senin dan Selasa, 18 dan 19 November 2013
waktu : Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai
(rincian jadwal akan disampaikan pada tanggal 8 November 2013)
tempat : Gedung I, Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Veteran No. 18, Jakarta Pusat.

3. Bagi peserta yang tidak mengikuti Tes Bahasa Inggris dan Tes Wawancara sesuai dengan jadwal yang ditentukan, dianggap mengundurkan diri.

Demikian untuk menjadi perhatian.

Catatan:
Bagi para peserta Tes Kompetensi Bidang wajib membawa kartu peserta ujian dan pensil 2b.

Unduh Lampiran Pengumuman di link INI atau di SINI, dan lihat Denah Lokasi Gedung Krida Bhakti Kementerian Sekretariat Negara di tautan SINI.

Selengkapnya untuk melihat perkembangan informasi CPNS 2013 Kementerian Sekretariat Negara dapat dilihat di rekrutmen.setneg.go.id atau www.setneg.go.id.