Pengumuman Peserta yang Memenuhi Persyaratan TKD CPNS Kemdikbud 2013

Pengumuman Peserta yang Memenuhi Persyaratan TKD CPNS Kemdikbud 2013 | Idamanseo ~ Pengumuman daftar peserta yang Memenuhi Persyaratan (MP) dalam Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS tahun 2013 di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah diumumkan Senin, 16 Desember 2013.

Pengumuman Peserta Yang Memenuhi Persyaratan TKD CPNS Kemdikbud 2013

Pengumuman disampaikan melalui laman situs resmi pendaftaran CPNS online Kemdikbud 2013 di cpns.kemdikbud.go.id. Seperti dikutip (17/12/2013), berikut pengumuman peserta yang memenuhi persyaratan TKD CPNS Kemdikbud 2013.

Pengumuman Peserta yang Memenuhi Persyaratan Tes Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS Kemdikbud 2013

Sehubungan dengan telah ditetapkannya hasil Tes Kompetensi Dasar oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) dengan ini kami sampaikan Daftar Peserta yang Memenuhi Persyaratan (MP) dalam Tes Kompetensi Dasar dan berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang. Untuk selanjutnya, informasi mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang serta ketentuan lainnya dapat dilihat di laman masing-masing unit kerja.

Selengkapnya silakan kunjungi tautan ini untuk berkas pengumuman resmi dan di sini atau di sini untuk melihat dan mengunduh lampiran berkas per unit kerja daftar peserta yang Memenuhi Persyaratan dalam Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS tahun 2013 di lingkungan Kemdikbud.