Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014

Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014
Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014 | Idamanseo ~ Program sertifikasi guru di periode tahun 2014 kembali akan dilaksanakan. Bagi guru yang belum memiliki sertifikat pendidik dan masih aktif mengajar di sekolah di bawah binaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta memenuhi persyaratan sesuai yang dipersyaratkan masih memiliki kesempatan untuk mengikuti sertifikasi guru 2014.

Tahun 2014 merupakan tahun kedelapan pelaksanaan sertifikasi guru yang telah dilaksanakan sejak tahun 2007. Penyelenggaraan sertifikasi guru tahun 2014 ada beberapa perubahan baik mekanisme penyelenggaraan maupun proses penetapan peserta. Perubahan pada proses penetapan peserta yaitu penetapan peserta dilaksanakan setelah selesai uji kompetensi yang diikuti oleh guru yang belum bersertifikat pendidik dan telah memenuhi persyaratan, perangkingan dilakukan oleh sistem yang terintegrasi dengan data base NUPTK dan dipublikasikan secara online, penetapan sasaran/kuota berdasarkan usia dan masa kerja.

Selengkapnya untuk memahami lebih lanjut proses penetapan peserta sertifikasi guru 2014 dapat dilihat pada Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014 yang merupakan panduan yang diterbitkan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014 berisi informasi untuk diketahui oleh semua pihak yang terkait dalam pelaksanaan sertifikasi guru 2014.

Untuk mengunduh Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2014 dapat menemukannya melalui tautan ini di situs resmi Informasi Sertifikasi Guru yang beralamat di http://sergur.kemdiknas.go.id. Semoga bermanfaat.