Uji Publik Kurikulum 2013 Kemdikbud Secara Online

Uji Publik Kurikulum 2013 Kemdikbud Secara Online - Selain mensosialisasikan kurikulum 2013 melalui roadshow yang secara nasional dilaksanakan di 5 kota besar di indonesia, pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga membuka uji publik kurikulum 2013 secara online.

Uji Publik Kurikulum 2013 Kemdikbud Secara Online

Uji publik pengembangan kurikulum 2013 untuk berbagai kalangan ini dibuka secara online melalui situs uji kurikulum 2013 Kemdikbud di http://kurikulum2013.kemdikbud.go.id.

Masyarakat dapat melihat informasi uji publik pengembangan kurikulum 2013 di saluran daring (on-line) pada laman resmi uji publik kurikulum 2013 Kemdikbud tersebut. Selanjutnya, masyarakat juga dapat memberikan saran atau tanggapan terhadap rencana perubahan kurikulum 2013 ini, karena perubahan kurikulum berkaitan dengan kualitas pendidikan di Indonesia yang butuh masukan dari masyarakat.

Seperti kabar yang ditelusuri, uji publik berlangsung hingga 29 Desember. Kurikulum baru Pendidikan. Ayo berikan tanggapan, saran dan masukan, sebagai salah satu wujud kepedulian bersama atas masa depan pendidikan bangsa. Salam pendidikan Indonesia!