Situs Indonesia Travel | Informasi Pariwisata Indonesia

Situs Indonesia Travel | Informasi Pariwisata Indonesia - Situs resmi promosi pariwisata Indonesia kini hadir dengan pewajahan baru dan konten yang terus diperlengkapi sesuai kebutuhan wisatawan baik mancanegara (wisman) maupun Nusantara (wisnus).

Situs Indonesia Travel | Informasi Pariwisata Indonesia

Soft Launching Ceremony situs Indonesia Travel digelar Kamis, 20 Desember 2012 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan dihadiri sejumlah media cetak, online, tv, dan radio serta komunitas-komunitas traveler Indonesia.

Situs Indonesia Travel hadir sebagai website resmi promosi pariwisata Indonesia untuk memberikan beragam informasi pariwisata Indonesia, dan kelengkapannya seperti hotel, transportasi, pusat oleh-oleh, dan sebagainya.

Dalam situs pariwisata Indonesia itu, tersedia ratusan artikel destinasi wisata Indonesia, termasuk artikel tentang atraksi wisata, even, dan juga puluhan foto yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Menariknya, di situs ini sudah ada logo Wonderful Indonesia. Selain itu, akan ada halaman khusus untuk para kontributor yang ingin menyumbangkan tulisan atau foto tentang destinasi wisata Indonesia.

Dengan hadirnya website sebagai promosi pariwisata Indonesia ini, semoga dapat menjadi sumber masukan wawasan akan keanekaragaman budaya dan pariwisata Indonesia, dan situs Indonesia Travel bisa menjadi media interaktif dan juga kian menarik wisatawan untuk datang ke Indonesia. Selamat atas peluncuran situs Indonesia Travel www.indonesia.travel.