Time Table Seleksi Tenaga Honorer Kategori II

Time Table Seleksi Tenaga Honorer Kategori II - Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN & RB) telah menetapkan dan merilis Rencana Kegiatan (Time Table) Pelaksanaan Seleksi Tenaga Honorer Kategori II (K.II). Rencana kegiatan tersebut akan menjadi rangkaian tahapan dan jadwal dalam proses pelaksanaan seleksi tenaga honorer kategori II untuk diangkat menjadi CPNS 2013.

Time Table Seleksi Tenaga Honorer Kategori II

Dalam tahapan rencana yang sangat ditunggu tentu adalah dilakukannya pengumuman (uji publik) tenaga honorer kategori II (K.II). Berdasar tahapan dan jadwal tersebut, uji publik tenaga honorer K.II akan digelar pada bulan Februari 2013 selama 21 hari melalui media koran lokal dan media online (website BKN).

Sedangkan jadwal pelaksanaan ujian tertulis kompetensi dasar dan kompetensi bidang honorer K.II berdasar Rencana Kegiatan (Time Table) Pelaksanaan Seleksi Tenaga Honorer Kategori II (K.II) akan dilaksanakan pada juli 2013. Penetapan formasi dan penempatan tenaga honorer kategori II per instansi secara nasional berdasarkan pertimbangan Kepala BKN pada Agustus s/d September 2013 dan Penetapan SK CPNS oleh instansi direncanakan Januari 2014.

Selengkapnya kunjungi tautan ini untuk mengunduh Tabel Jadwal Pelaksanaan Tenaga Honorer Kategori II.