Beasiswa S2-S3 LPDP Kementerian Keuangan RI 2013

Beasiswa S2-S3 LPDP Kementerian Keuangan RI 2013 ~ Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan RI, saat ini membuka pendaftaran program beasiswa program studi S2 (magister) dan S3 (doktor) baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu, LPDP juga membuka program beasiswa tesis dan disertasi bagi mahasiswa untuk menyelesaikan tesis/disertasi.

Beasiswa S2-S3 LPDP Kementerian Keuangan RI 2013

Program Beasiswa Magister dan Doktor
Program Beasiswa Magister dan Doktor merupakan program beasiswa di dalam negeri maupun luar negeri yang bertujuan menyiapkan pemimpin bangsa dan profesional untuk menjadi lokomotif kemajuan Indonesia.

Diperuntukkan bagi putra-putri terbaik bangsa Indonesia, beasiswa ini difokuskan pada 6 (enam) bidang keilmuan yang menjadi prioritas Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk mendukung program Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi (MP3EI), meliputi teknik, sains, pertanian, akuntansi/ keuangan, hukum dan agama.

Program Beasiswa Tesis dan Disertasi
Beasiswa tesis dan disertasi adalah bantuan untuk menyelesaikan tesis/disertasi bagi para mahasiswa Magister atau Doktor yang memiliki keterbatasan dana dalam penyelesaian program Magister atauDoktornya baik yang sedang belajar di dalam negeri maupun di luar negeri. Tujuan program ini adalah mempercepat tersedianya sumber daya manusia yang berkualitas, yang dapat memberikan kontribusi bagi ilmu pengetahuan dan teknologi nasional, serta memberikan nilai tambah pada produk dan jasa nasional.

Pendaftaran Program Beasiswa telah dibuka pada tanggal 11 Maret 2013 dan akan ditutup pada tanggal 30 April 2013. Pendaftaran dilaksanakan secara online dengan mengisi aplikasi pada laman http://www.lpdp.depkeu.go.id dan mengunggah dokumen pendukung yang relevan.

Terkait persyaratan dan informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa S2 dan S3 LPDP Kementerian Keuangan RI 2013 dapat dilihat selengkapnya pada tautan berikut http://www.beasiswalpdp.org atau http://www.lpdp.depkeu.go.id. Demikian, semoga bermanfaat.