Cara Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online

Cara Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online ~ Untuk mengecek tagihan listrik PLN secara online dan mengetahui seberapa besar jumlah tarif biaya pemakaian listrik PLN yang digunakan setiap bulan, bisa mengeceknya pada Layanan Online Cek Tagihan Rekening PLN.

Cara Cek Tagihan PLN

Layanan cek tagihan listrik PLN ini merupakan layanan yang tersedia di website resmi PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang beralamat di www.pln.co.id.

Berikut langkah-langkah dan cara mengecek tagihan listrik PLN pada Layanan Online Cek Tagihan Rekening PLN.

1. Kunjungi Layanan Cek Tagihan PLN di www.pln.co.id
2. Setelah laman terbuka, pada bagian kanan terdapat Layanan Online Cek Tagihan PLN. Hapus tulisan ID Pelanggan yang terdapat pada kolom, lalu masukkan 12 digit ID Pelanggan atau Nomor Rekening PLN yang dimiliki pada kolom Cek Tagihan Rekening, dan klik tombol Cek.

Cara Cek Tagihan PLN

3. Jika ID Pelanggan atau Nomor rekening yang dimasukkan benar maka akan tampil informasi jumlah tagihan seperti contoh berikut.

Cara Cek Tagihan PLN

Itulah sekilas langkah-langkah dan cara untuk mengecek tagihan listrik PLN pada Layanan Online Cek Tagihan Rekening PLN. Untuk melihat jumlah tarif biaya pemakaian listrik PLN pada bulan sebelumnya, juga bisa dengan menggunakan fitur Tagihan Bulan Tertentu.

Semoga Cara Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online bisa bermanfaat..