Pengumuman Hasil SNMPTN 2013 Selasa 28 Mei

Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2013 Selasa 28 Mei ~ Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) 2013 telah diumumkan kemarin, Jumat (24/5/2013). Setelah mendapatkan hasil kelulusan dari pengumuman UN, kini siswa lulusan SMA/sederajat mulai berharap-harap cemas menunggu hasil SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi).

Pengumuman Hasil SNMPTN 2013 Selasa 28 Mei

Kapan pengumuman hasil SNMPTN 2013 diumumkan, tentu bagi mereka yang mengikuti seleksi akan menanti pengumuman SNMPTN ini. Seperti diketahui sebelumnya sempat beredar kabar bahwa jadwal pengumuman SNMPTN 2013 bisa dimajukan atau diundurkan.

Namun berdasarkan informasi yang ditelusuri dan dalam situs resmi SNMPTN yang beralamat di www.snmptn.ac.id sendiri, saat ini belum ada perubahan. Jadwal pengumuman hasil SNMPTN 2013 masih tercantum bahwa pengumuman akan diumumkan pada Selasa 28 Mei 2013.

Pengumuman SNMPTN Selasa Depan di Situs Resmi

Pengumuman hasil SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) akan dilakukan oleh panitia pusat.

Seperti info yang dilansir Metrotvnewscom (25/5/2013), Humas UNY Anwar Effendi mengatakan hasil seleksi itu akan diumumkan pada Selasa (28/5) mendatang melalui website SNMPTN.

"Tidak diumumkan oleh panitia lokal tetapi pusat. Jadi silakan cek di situs resmi SNMPTN," katanya.

Ia menjelaskan pada pengecekan itu para peserta tinggal memasukkan nomor pendaftaran maupun pin dan mengakses di laman resmi SNMPTN. Panitia lokal katanya hanya akan mengumumkan hasil seleksi melalui SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri).

Adanya info ini tentu bagi yang mengikuti seleksi yang ingin melihat pengumuman hasil SNMPTN 2013 bisa coba mengaksesnya di situs resmi SNMPTN di alamat www.snmptn.ac.id.

Pengumuman Hasil SNMPTN 2013 Selasa 28 Mei

Semoga bermanfaat..