Link Baru Cek SK Tunjangan Guru P2TK Dikdas

Link Baru Cek SK Tunjangan Guru P2TK Dikdas di Alamat http://223.27.144.195:8000/ | Idamanseo ~ Link atau situs P2TK Dikdas pengecekan informasi data terkait penerbitan Surat Keputusan (SK) Tunjangan Guru, yakni tunjangan sertifikasi atau profesi, tunjangan fungsional, tunjangan khusus dan bantuan kualifikasi akademik sepertinya kembali berpindah alamat?.

Link Baru Cek SK Tunjangan Guru P2TK Dikdas

Seperti diketahui belakangan ini ramai para guru yang kesulitan jika ingin mengakses alamat pengecekan SK tunjangan guru. Mencoba menelusuri ternyata saat ini untuk mengakses atau mengetahui informasi mengenai SK tunjangan guru bisa diakses di link atau alamat baru Cek SK Tunjangan Guru P2TK Dikdas di http://223.27.144.195:8000/.

Bagi rekan guru yang ingin mengecek informasi SK tunjangan yakni tunjangan sertifikasi atau profesi, tunjangan fungsional, tunjangan khusus dan bantuan kualifikasi akademik, bisa mencoba mengaksesnya di alamat baru Cek SK Tunjangan Guru tersebut.

Untuk tampilan demikian juga cara login masih sama seperti yang dulu. Cukup ketik atau masukkan NUPTK sebagai username dan Tanggal Lahir sebagai password dengan format YYYYMMDD. Untuk melihat post sebelumnya bisa dilihat di sini.

Silahkan kunjungi Link Baru Cek SK Tunjangan Guru P2TK Dikdas di Alamat http://223.27.144.195:8000/ untuk mengecek informasi penerbitan SK tunjangan, semoga rekan guru juga berhasil mengaksesnya seperti sesaat sebelum post ini diterbitkan.

Update (25/3/2014), kunjungi link ini untuk info Terbaru Cara Cek Lembar Info PTK dan SK Tunjangan Guru 2014.

Demikian sekilas share semoga bermanfaat..