Contoh Surat Lamaran CPNS

Contoh Surat Lamaran CPNS
Contoh Surat Lamaran CPNS | Idamanseo ~ Surat lamaran pekerjaan merupakan salah satu berkas administrasi yang harus disiapkan dan dibuat ketika seseorang akan pelamar suatu pekerjaan. Demikian halnya dengan surat lamaran pekerjaan untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang harus disiapkan bagi seseorang ketika akan melamar pekerjaan menjadi CPNS pada suatu instansi pemerintah baik pusat maupun daerah. Surat lamaran pekerjaan akan dikirim kepada instansi pemerintah yang dituju bersamaan dengan berkas administrasi lamaran lainnya.

Berikut merupakan contoh surat lamaran CPNS yang juga merupakan surat permohonan pekerjaan yang terdiri dari unsur-unsur surat lamaran pekerjaan diantaranya tempat dan tanggal surat; lampiran; perihal; alamat yang dituju; salam pembuka; isi surat yang terdiri dari identitas pelamar, tujuan surat, dan lampiran persyaratan yang ditentukan; salam penutup; serta tanda tangan dan nama jelas pelamar.

Contoh Surat Lamaran CPNS

Contoh Surat Lamaran CPNS
(Contoh Surat Lamaran CPNS)

Pada contoh surat lamaran CPNS tersebut, silahkan sesuaikan dengan pengumuman yang berlaku pada masing-masing instansi yang akan dilamar. Semoga bermanfaat..