Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Luar Negeri

Pengumuman Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Luar Negeri | Idamanseo ~ Pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 Kementerian Luar Negeri diumumkan melalui Pengumuman Nomor : PENG/KP/82/08/2013/02 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Luar Negeri Tingkat Sarjana Dan Pasca Sarjana (Golongan III) Dan Diploma 3 (Golongan II) Tahun Anggaran 2013.

Pengumuman Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Luar Negeri

Berdasarkan pengumuman tersebut yang dimuat di situs E-Recruitment CPNS Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN) yang akan ditugaskan di lingkungan Kementerian Luar Negeri RI dan Perwakilan RI di Luar Negeri.

Selengkapnya untuk melihat info lengkap pengumuman penerimaan CPNS 2013 Kementerian Luar Negeri ini, bisa dilihat langsung di situs resminya di https://e-cpns.kemlu.go.id/.

Info pengumuman penerimaan CPNS 2013 kementerian dan lembaga lainnya yang membuka lowongan silahkan lihat di SINI. Semoga bermanfaat..