Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian | Idamanseo ~ Penerimaan CPNS 2013 di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dinyatakan lewat Surat Pengumuman Nomor PENG-01/P.CPNS/M.EKON/09/2013 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2013.

Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Berdasarkan pengumuman tersebut, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka kesempatan kepada seluruh Warga Negara Republik Indonesia yang memenuhi persyaratan dan berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Selengkapnya bagi yang ingin melihat pengumuman penerimaan CPNS 2013 di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, terkait formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, persyaratan bagi pelamar, prosedur berkas lamaran, proses rekrutmen, dan lain-lain, bisa dilihat langsung di situs resmi http://www.ekon.go.id/ atau http://rekrutmen.ekon.go.id/.

Info pengumuman penerimaan CPNS 2013 kementerian dan lembaga lainnya yang membuka lowongan silahkan lihat di SINI. Semoga bermanfaat..