Sambutan Mendikbud Dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2013

Sambutan Mendikbud Dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2013 | Idamanseo ~ Tepat pada 1 Oktober 2013, kita kembali akan memperingati hari yang sangat bersejarah bagi terciptanya kehidupan berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia yakni Hari Kesaktian Pancasila.

Sambutan Mendikbud Dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2013

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2013 akan diselenggarakan secara nasional dengan mengusung tema "Mewujudkan Nilai-Nilai Pancasila Sebagai Kepribadian Bangsa".

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2013 tingkat nasional akan dipusatkan di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Berikut tautan untuk mengunduh lampiran Sambutan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI Dalam Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2013.

Lampiran: SAMBUTAN-HAPSAK-2013.pdf.

Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober adalah milik bangsa Indonesia. Dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, semoga nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dapat benar-benar kita hayati dan diamalkan sehingga dapat menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2013

Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2013