Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPN 2013

Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPN 2013
Hasil Seleksi Administrasi CPNS BPN 2013 | Idamanseo ~ Badan Pertanahan Nasional (BPN) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi terhadap berkas Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan III Formasi Tahun 2013. Dalam pengumumannya tertanggal 16 Oktober 2013 menyebutkan para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti ujian tertulis Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Daftar nama-nama Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti ujian tertulis Tes Kompetensi Dasar dapat dilihat pada Lampiran I pengumuman.

Selanjutnya disebutkan, ujian tertulis akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 03 November 2013 dengan jadwal sebagai berikut:

- Pukul 08.00 – 10.00 untuk Wilayah Indonesia Bagian Barat
- Pukul 09.00 – 11.00 untuk Wilayah Indonesia Bagian Tengah
- Pukul 10.00 – 12.00 untuk Wilayah Indonesia Bagian Timur

Informasi tempat ujian dapat dilihat di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional yang ditunjuk sebagai penyelenggara ujian tertulis (Lampiran II).

Pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, diwajibkan mencetak Kartu Tanda Peserta Ujian dengan mengunduh dari website Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (http://www.bpn.go.id) dan melegalisasinya (tidak boleh diwakilkan) pada masing-masing Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional yang ditunjuk sebagai penyelenggara ujian tertulis mulai tanggal 28 Oktober 2013 dengan menunjukkan identitas diri (KTP/SIM/Pasport). Kartu Tanda Peserta Ujian dan identitas diri harus dibawa pada saat mengikuti ujian tertulis.

Lokasi ujian tertulis ditentukan berdasarkan pilihan Pelamar pada waktu melakukan pendaftaran.

Bagi Pelamar Formasi Khusus Putra Putri Papua yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan didaftarkan untuk mengikuti ujian tertulis yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Papua pada hari Senin tanggal 4 November 2013, diharap berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan Provinsi Papua, Jl. Percetakan No. 5A Jayapura, Telp. (0967) 534858.

Peralatan yang perlu dibawa pada saat pelaksanaan ujian tertulis adalah: pensil 2B asli, penghapus, rautan/penajam pensil dan alas untuk menulis.

Peserta yang dinyatakan lulus ujian tertulis akan diumumkan melalui website Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (http://www.bpn.go.id) pada waktu yang akan ditentukan kemudian.

Selengkapnya berikut tautan link unduh lampiran dan pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS BPN 2013.
Bagi pelamar CPNS yang mengikuti proses seleksi penerimaan CPNS 2013 di BPN, perkembangan informasi dan pengumuman terkini mengenai proses seleksi penerimaan CPNS BPN 2013 silakan memantaunya di website BPN www.bpn.go.id.