Pengumuman CPNS Kemdikbud 2013: Daftar Pelamar Lulus Verifikasi Administrasi

Pengumuman CPNS Kemdikbud 2013: Daftar Pelamar Lulus Verifikasi Administrasi | Idamanseo ~ Kelulusan hasil verifikasi seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun 2013 telah diumumkan. Pengumuman diumumkan Jumat, 18 Oktober 2013 melalui laman resmi website CPNS Kemdikbud 2013 di cpns.kemdikbud.go.id.

Pengumuman CPNS Kemdikbud 2013: Daftar Pelamar Lulus Verifikasi Administrasi

Dalam pengumuman tersebut disampaikan bahwa bagi pelamar yang dinyatakan LULUS seleksi administrasi diharuskan mengunggah foto dan selanjutnya mencetak Kartu Peserta Ujian. Tata cara untuk melakukan proses tersebut dapat dilihat pada laman cpns.kemdikbud.go.id.

Pengumuman terlampir akan ditindaklanjuti dengan seleksi ujian tertulis Tahap I berupa Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada tanggal 3 November 2013 (khusus wilayah Papua TKD dilaksanakan tanggal 4 November 2013).

Peserta diharap membawa Kartu Peserta Ujian pada saat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD). Informasi tentang tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan diumumkan kemudian.

Lebih lanjut detil pengumuman bisa dilihat dan diunduh di tautan berikut ini Pengumuman Daftar Pelamar Lulus Verifikasi Administrasi.

Untuk melihat daftar nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS 2013 di lingkungan Kemdikbud, yakni di Unit Utama Pusat dan Unit Pelaksana Teknis Kemdikbud serta di beberapa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ikut dalam bagian seleksi penerimaan CPNS Kemdikbud 2013, selengkapnya bisa dilihat langsung dan diunduh di tautan berikut ini Daftar Pelamar Lulus Verifikasi Administrasi.

Bagi pelamar CPNS yang mengikuti proses seleksi penerimaan CPNS 2013 di lingkungan Kemdikbud, ada baiknya dan pastikan untuk selalu memantau perkembangan informasi dan pengumuman terkini mengenai proses seleksi penerimaan CPNS Kemdikbud 2013 di website cpns.kemdikbud.go.id dan kemdikbud.go.id.