Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2013

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2013 | Idamanseo ~ Hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menurut rencana akan diumumkan hari ini Rabu, 16 Oktober 2013. Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2013 akan diumumkan melalui website di alamat https://cpns.kemdikbud.go.id dan http://kemdikbud.go.id.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2013

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) menjadi instansi pemerintah yang terbesar dalam penerimaan CPNS 2013. Kemdikbud membuka 3.183 lowongan formasi CPNS 2013 bagi lulusan SLTA, D3,D4/S1,S2, dan S3 untuk menjadi dosen dan tenaga kependidikan (teknis/administrasi/medis/paramedis) di perguruan tinggi negeri (PTN).

Menyusul pengumuman sebelumnya, Kemdikbud juga mengumumkan pengumuman mengenai tambahan 1.000 formasi pada penerimaan CPNS 2013 untuk dosen dan tenaga kependidikan.

Terkait seleksi administrasi CPNS 2013 di Kemdikbud, seperti dijelaskan dalam pengumuman seleksi penerimaan CPNS Kemdikbud 2013, seleksi administrasi dilakukan terhadap pelamar yang telah melakukan registrasi online dan telah mengirimkan berkas lamaran sesuai dengan ketentuan.

Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD). Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada alamat web https://cpns.kemdikbud.go.id dan http://kemdikbud.go.id.

Pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi wajib mengunggah pasfoto dengan ukuran dan tipe file yang dapat dilihat pada aplikasi online.

Pelamar wajib mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi, untuk dibawa pada saat pelaksanaan ujian TKD, dan Pelamar yang tidak mengikuti ketentuan dianggap gugur.

Rencana Penjadwalan Seleksi Penerimaan CPNS Kemdikbud 2013

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2013

Penelusuran Idamanseo pada pukul 10.30 Wib tanggal 16 Oktober 2013 pada ke kedua situs cpns.kemdikbud.go.id dan kemdikbud.go.id belum menemukan pengumuman mengenai hasil seleksi administrasi CPNS 2013 di lingkungan Kemdikbud.

Update: Penundaan pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2013

Bagi rekan-rekan yang mengikuti proses seleksi penerimaan CPNS 2013 di lingkungan Kemdikbud, untuk melihat perkembangan informasi mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2013 dan melihat daftar nama-nama lulus seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2013, bisa terus memantaunya melalui website cpns.kemdikbud.go.id dan kemdikbud.go.id.