Pengumuman CPNS Kemdikbud: Kelulusan Seleksi Administrasi Diumumkan 18 Oktober 2013

Pengumuman CPNS Kemdikbud: Kelulusan Seleksi Administrasi Diumumkan 18 Oktober 2013 | Idamanseo ~ Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemdikbud yang semula dijadwalkan 16 Oktober 2013 diundur pengumumannya, dan akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober 2013. Penundaan pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2013 disampaikan melalui laman resmi website CPNS Kemdikbud 2013 cpns.kemdikbud.go.id.

Pengumuman CPNS Kemdikbud: Kelulusan Seleksi Administrasi Diumumkan 18 Oktober 2013

Berikut kutipan penundaan pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2013.

Sehubungan dengan belum selesainya verifikasi administrasi oleh unit kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan ini diberitahukan bahwa Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan diumumkan pada tanggal 18 Oktober 2013. Demikian, untuk dimaklumi.

Unduh berkas pengumuman di tautan INI.

Bagi pelamar CPNS yang mengikuti proses seleksi penerimaan CPNS 2013 di lingkungan Kemdikbud, perkembangan informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemdikbud dan untuk melihat daftar nama-nama lulus seleksi administrasi CPNS Kemdikbud 2013, dapat memantaunya melalui website resmi cpns.kemdikbud.go.id dan kemdikbud.go.id.

Update: Pengumuman CPNS Kemdikbud 2013: Daftar Pelamar Lulus Verifikasi Administrasi