Hasil Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013

Hasil Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013
Hasil Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 | Idamanseo ~ Berdasar jadwal yang ditetapkan dalam tahapan pelaksanaan pengadaan CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun 2013, hasil kelulusan tes kesehatan dan tes kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 akan diumumkan pada tanggal 25 Oktober 2013. Pengumuman kelulusan tes kesehatan dan tes kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 diumumkan melalui situs rekrutmen CPNS Kemenkumham di cpns.kemenkumham.go.id dan di Kantor Wilayah pendaftaran.

Tes kesehatan dan tes kesamaptaan merupakan salah satu tahapan dalam seleksi rekruitmen CPNS Kemenkumham 2013. Tahapan ini dilaksanakan bagi pelamar CPNS Kemenkumham 2013 yang sebelumnya telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, dan telah mengikuti pengukuran tinggi dan berat badan serta melakukan verifikasi dokumen asli dan telah mendapatkan kartu tanda peserta ujian.

Sebagaimana dikutip dari laman situs rekrutmen CPNS Kemenkumham pada tata cara pendaftaran CPNS Kemenkumham 2013, bagi pelamar yang telah mendapatkan kartu tanda peserta ujian wajib mengikuti tes kesehatan dan tes kesamaptaan yang dilaksanakan pada Kantor Wilayah Regional pendaftaran.

Selanjutnya, bagi pelamar yang telah dinyatakan lulus tes kesehatan dan tes kesamaptaan wajib mengikuti tes kompetensi dasar (TKD) dengan sistem computer assisted test (CAT) yang dilaksanakan pada Kantor Wilayah Regional pendaftaran.

Pengumuman kelulusan seleksi administrasi, tes kesehatan dan tes kesamaptaan serta tes kompetensi dasar di umumkan melalui situs rekrutmen CPNS Kementerian Hukum dan HAM : cpns.kemenkumham.go.id dan di Kantor Wilayah pendaftaran.

Update: Hasil seleksi tes kesehatan dan kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 telah diumumkan. Untuk info silakan lihat di SINI.

Berdasarkan jadwal, pengumuman kelulusan tes kesehatan dan tes kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 akan diumumkan pada 25 Oktober 2013.

Bagi pelamar CPNS yang mengikuti proses seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham 2013, untuk melihat pengumuman hasil kelulusan tes kesehatan dan tes kesamaptaan dan melihat nama-nama yang dinyatakan lulus tes kesehatan dan tes kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013, perkembangan informasi bisa memantaunya melalui situs rekrutmen CPNS Kemenkumham di alamat cpns.kemenkumham.go.id atau melaui website masing-masing Kantor Wilayah pendaftaran CPNS Kemenkumham 2013.

Demikian share info hasil tes kesehatan dan kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013, semoga bermanfaat..