Pengumuman Hasil Kelulusan Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 Kanwil Jatim

Pengumuman Hasil Kelulusan Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 Kanwil Jatim | Idamanseo ~ Sesuai jadwal yang ditetapkan, hasil kelulusan tes kesehatan dan tes kesamaptaan CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) 2013 akan diumumkan pada 25 Oktober 2013. Pengumuman kelulusan tes kesehatan dan tes kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 diumumkan melalui situs rekrutmen CPNS Kemenkumham di cpns.kemenkumham.go.id dan di Kantor Wilayah (Kanwil) pendaftaran.

Pengumuman Hasil Kelulusan Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 Kanwil Jatim

Kanwil Kemenkumham Jawa Timur (Jatim) telah mengumumkan pengumuman hasil kelulusan tes kesehatan dan kesamaptaan CPNS 2013. Pengumuman diumumkan Jumat, 25 Oktober 2013 melalui situs resmi jatim.kemenkumham.go.id.

Dalam pengumuman tersebut dikatakan bagi pelamar yang dinyatakan lulus tes kesehatan dan tes kesamaptaan wajib mengikuti tes kompetensi dasar (TKD) dengan sistem computer assisted test (CAT). Peserta yang akan melanjutkan ke tes computer assisted test (CAT) diharuskan membawa kartu peserta ujian dan bagi peserta yang terlambat/tidak hadir sesuai dengan jadwal yang ditentukan dianggap gugur/mengundurkan diri.

Selengkapnya untuk melihat pengumuman dan nama-nama peserta yang lulus tes kesehatan dan tes kesamaptaan serta jadwal tes Cat CPNS Kemenkumham 2013 Kanwil Jatim, pengumuman bisa dilihat langsung di situs resmi jatim.kemenkumham.go.id. Silakan kunjungi tautan ini.

Bagi pelamar CPNS yang mengikuti proses seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham 2013, bisa memantau informasi pengumuman hasil kelulusan tes kesehatan dan kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 melalui situs rekrutmen CPNS Kemenkumham di alamat cpns.kemenkumham.go.id atau melaui website masing-masing Kantor Wilayah pendaftaran CPNS Kemenkumham 2013.

Demikian share info Pengumuman Hasil Kelulusan Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2013 Kanwil Jatim, semoga bermanfaat..