Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpora 2013

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpora 2013
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenpora 2013 | Idamanseo ~ Hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS 2013 di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah diumumkan. Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenpora 2013 diumumkan Kamis, 17 Oktober 2013 dan hasilnya bisa dilihat di www.kemenpora.go.id.

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenpora 2013 tertuang dalam Pengumuman No: 02740.A /SET.B-2/X/2013 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS di Lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun 2013.

Disampaikan dalam pengumuman tersebut bagi peserta yang lulus diminta mengambil kartu dan nomor peserta ujian.

Selanjutnya Kartu dan Nomor Peserta Ujian dapat diambil pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 25 s.d. 26 Oktober 2013 Pukul 09.00 - 16.00 wib di Gedung POPKI Jalan Jambore No. 1 Cibubur, Jakarta Timur, dengan menunjukkan Kartu Identitas (KTP/SIM) asli, Ijazah asli, Transkrip Nilai asli, Bukti Pendaftaran Online melalui http://sscn.bkn.go.id dan membawa pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 4 (empat) lembar.

Bagi pelamar jabatan Pelatih Olahraga, diwajibkan membawa bukti piagam dan medali yang menunjukkan prestasi yang pernah diraih sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Bagi pelamar yang tidak mengambil nomor peserta ujian dianggap mengundurkan diri. Keputusan panitia berlaku mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Kemenpora 2013 yang memuat daftar nama-nama peserta yang dinyatakan lulus, selengkapnya silakan lihat dan unduh berkas di SINI, www.kemenpora.go.id.