Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2016 (Edisi Revisi ke-2)

Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2016 (Edisi Revisi ke-2) | Idamanseo ~ Pelaksanaan Sertifikasi Guru merupakan salah satu wujud implementasi dari Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Tahun 2016 merupakan tahun kesembilan pelaksanaan sertifikasi guru yang telah dilaksanakan sejak tahun 2007. Bagi guru yang belum mengikuti sertifikasi dan masih aktif mengajar serta memenuhi persyaratan sesuai yang dipersyaratkan masih memiliki kesempatan untuk mengikuti sertifikasi guru 2016.

Melalui laman resmi website Informasi Sertifikasi Guru http://sergur.kemdiknas.go.id telah diterbitkan dan dapat diunduh edisi revisi ke-2 Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2016. Pedoman ini merupakan revisi kedua yang berisi aturan dan prosedur proses penetapan peserta sertifikasi guru. Dimulai dari informasi daftar calon peserta, proses verifikasi dan validasi data calon peserta, dan jadwal penetapan peserta.

Selengkapnya untuk melihat mengunduh edisi revisi ke-2 Buku 1 Pedoman Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2016 ini dapat mengunjungi website Informasi Sertifikasi Guru di alamat http://sergur.kemdiknas.go.id dan klik pada link Buku 1. Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016 atau dapat mengunduhnya pada tautan ini.

Kunjungi tautan ini untuk melihat dan mengecek calon peserta sertifikasi guru tahun 2016.

Semoga bermanfaat.