Pencetakan Kartu Ujian dan Upload Foto CPNS Kemdikbud 2013

Pencetakan Kartu Ujian dan Upload Foto CPNS Kemdikbud 2013
Pencetakan Kartu Ujian dan Upload Foto CPNS Kemdikbud 2013 | Idamanseo ~ Pengumuman kelulusan hasil verifikasi seleksi administrasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) tahun 2013 telah resmi diumumkan pada tanggal 18 Oktober 2013. Sebagai tahap berikutnya bagi pelamar CPNS Kemdikbud 2013 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi yakni diharuskan mengunggah foto dan selanjutnya mencetak Kartu Peserta Ujian.

Panitia CPNS Kemdikbud 2013 melalui laman resminya di cpns.kemdikbud.go.id, Sabtu, 19 Oktober 2013, telah menerbitkan informasi mengenai pencetakan kartu ujian dan upload foto.

Dalam informasi tersebut dikatakan bahwa bagi pelamar CPNS Online Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, harus melakukan Upload Foto dan mencetak Kartu Ujian pada halaman login di laman http://cpns.kemdikbud.go.id dengan menggunakan iduser dan password yang digunakan saat melakukan pendaftaran.

Kartu Ujian hanya dapat dicetak oleh pelamar apabila telah melakukan proses upload foto. Foto yang diupload merupakan foto terkini dengan wajah tampak jelas menghadap ke muka serta menggunakan pakaian yang rapi. Foto yang diupload ukurannya tidak lebih dari 100kb. Perhatikan Panduan Upload Foto saat akan melakukan upload foto.

Selanjutnya untuk lebih detail melihat cara upload foto dan mencetak kartu peserta ujian CPNS Kemdikbud 2013, tata cara untuk melakukan proses tersebut dapat dilihat pada laman cpns.kemdikbud.go.id di halaman tata cara pendaftaran.

Dan berikut tautan link untuk mengunduh panduan upload foto saat akan melakukan upload foto. Panduan Upload Foto CPNS Kemdikbud 2013.