Selamat Hari Pahlawan 10 November 2013

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2013
Selamat Hari Pahlawan 10 November 2013 | Idamanseo ~ Hari Pahlawan diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya. Diperingatinya Hari Pahlawan merupakan salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan serta sebagai ungkapan rasa terima kasih kita bangsa Indonesia atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dan pejuang.

Gelora semangat juang pahlawan untuk wujudkan Indonesia sejahtera telah ditunjukkan para pahlawan dan para pejuang bangsa. Cita-cita perjuangan yang dilakukan pahlawan dan para pejuang kemerdekaan hanya menuntut pada suatu keinginan bersama yaitu Indonesia Merdeka.

Dengan semangat kepahlawanan yang dimiliki para pahlawan dan para pejuang bangsa dalam mewujudkan Indonesia sejahtera, semoga tetap dan akan terus menjadi inspirasi bagi kita saat ini untuk terus berjuang dan saling bahu membahu dalam mengisi Kemerdekaan.

Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2013, semoga kita dapat terus mengimplamentasikan semangat dan nilai kepahlawanan yang telah ditunjukkan para pahlawan dan para pejuang bangsa dalam meraih dan mempertahankan kadaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk menuju Indonesia Sejahtera.

Pahlawanku Idolaku, Selamat Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2013.